Minggu, 06 Desember 2009

tugas artikel perbankan

Deutsche Bank Beri Layanan Terdepan di Asia

Majalah manajemen risiko perdagangan terkemuka, Asiarisk, menobatkan Deutsche Bank sebagai private bank terdepan di Asia. Seleksi bank terlaksana melalui survei regional yang dilakukan Asiamoney pada awal 2009.

Asiarisk memuji kemampuan private Wealth Management (PWM) Deutsche Bank dalam meningkatkan konektivitasnyadengan layanan perbankan investasi. Deutsche PWM mampu menawarkan akses global berupa berbagai sumber dan pakar investasi kepada para nasabah yang termasuk kategori high net worth clients (nasabah papan atas)

Majalah tersebut memberikan penekanan penilaian pada inovasi Deutsche PWM atas produk-produk yang ditawarkan. Dalam beberapa tahun terakhir, sejumlah nasabah private banking menyadari adanya penurunan peluang menghasilkan uang di pasar finansial.

Menurut AsiaRisk, Deutsche Bank mampu memberikan ide dan akses kepada para nasabah untuk mengatasi maslah itu.

“Kami sangat beruntung bisa menawarkan lebih dari sekedar tempat yang aman dengan menyediakan akses peluang-peluang investasi yang sesuai dengan kondisi pasar yang tidak stabil,” papar Ravi Raju,Kepala PWM Deutsche Bank untuk kawasan Asia Pasifik dalam siaran persnya, kemarin.

Ia menjanjikan untuk terus memberikan layanan nasabah terbaik didukung kompetensi yang kuat di perbakan investasi.

Dalam hal ini, termasuk panduan manajemen investasi, konsultasi, dan penjaminan yang menawarkan kepemilikan investasi serta solusi terbaik pengelolaan investasi.

Manajemen Deutsche Bank menilai Asia merupakan pasar yang sangat penting. Sebab itu banyak yang berkomitmen untuk terus menyediakan sumber daya yang lebih besar di wilayah tersebut.

“Terutama dalam mempercepat hubungan dengan bisnis global banking untuk melabarkan rangkaian kesempatan investasi lokal dan global yang kami tawarkan,” ujar Pierre de Weck, Kepala PWM Deutsche Bank.

Deutsche Bankmerupakan salah satu bank investasi global terkemuka yang memimpin di pasar Jerman dan Eropa. Bank itu juga terus meningkatkan pertumbuhannya di Amerika Utara, Asia, dan negara-negara berkembang penting lainnya.

Dengan dukungan 78.530 karyawan di 73 negara, Deutsche Bank menawarkan layanan finansial keseluruh belahan dunia.

Sumber: Selasa, 17 November 2009, Media Indonesia, hal 15.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar